1 Okt 2017

KUMPULAN .MTZ FONT KEREN KHUSUS XIAOMI

  Ini postingan pertama saya. Saya akan share beberapa Font khusus untuk hp Xiaomi dan yang jelas font font ini tidak ada di Theme Bawaan Xiaomi. Font ini didapat dari hasil Convert sendiri.yg sangat mudah melakukannya
cekidot..




untuk mengganti/ memasang Font-nya, bisa anda lihat caranya Di Sini


1. Amaranth fonts 

   
   
   Download Link (.mtz): Click Here


2.Cinnamon Fonts
  
  

   Download Link (.mtz): Click Here


3.Fontastique Fonts

  
   
    Download Link (.mtz) :Click Here


4.Komikazba Fonts

   
    
    Download Link (.mtz): Click Here


5.Mongala Fonts

 

   Download Link (.mtz): Click Here


6.Quandtu Dors Fonts
   
 


  Download Link (.mtz): Click Here


7.Quantify Fonts
   
   


    Download Link (.mtz): Click Here


8.Tropical Forest Fonts
    
  


   Download Link (.mtz): Click Here



9.Vahika Fonts
   


    Download Link (.mtz): Click Here



10.Wendy Fonts (Bonus)
     
  

    Download Link (.mtz): Click Here

Fonts Ini hanya bisa di terapkan via MIUI Theme App. bukan via TWRP atau yang lainnya.
UNICODE ?? saya belum tau apakah support unicode atau tidak karena saya gak tertarik dengan UNICODE

Oke mungkin itu saja untuk postingan saya yang pertama ini. Sekiaann...

7 komentar: